Model rambut 2015 2016 trend pria sesuai bentuk wajah keren

Model rambut 2015 2016 trend pria sesuai bentuk wajah keren Foto gambar gaya rambut pria terbaru 2015 2016 2017 Di 2015 bukan hanya wanita saja yang gemar untuk memanjakan diri dan memotong rambutnya laki-laki juga telah sadar akan mode dan fashion pria-pria yang gemar untuk menata rambutnya dengan bermacam model dan gaya,  Model rambut yang dikenakan mencerminkan kepribadian dari orang yang memiliki rambut tersebut. terlebih dahulu bagaimana bentuk wajah yang Anda miliki karena tentu tak semua model rambut cocok dengan bentuk wajah Anda.

Gaya model rambut 2015 trend pria sesuai bentuk wajah tentu tidak sama dengan gaya rambut tahun 2014 lalu. Namun yang terjadi pada tahun 2015 ini, tatanan rambut pendek pun mengalami modifikasi pada styling, Style rambut ini memiliki banyak sekali model potongan yang bisa diterapkan di rambut anda para pria, nah di tahun 2015 ini tentunya ada beberapa pergantian trend model rambut pria.


Model rambut 2015 2016 2017 trend pria sesuai bentuk wajah keren

Baca juga

Model gaya rambut keren emo, harajuku, mohawk

Gaya rambut spike pendek potonglah bagian samping kanan dan kiri dengan tipis. Untuk bagian belakang, usahakan tetap terlihat tebal. Untuk bagian atas bisa anda potong sedikit tetepi tetap terlihat panjang. Pada bagian depan, anda bisa mengaturnya ke depan dan belakang. wajah yang cocok adalah tipe wajah dengan garis rahag yang tegas. tipe wajah yang cocok adalah wajah oval karena akan memberikan kesan lebih tegas. Model rambut pria yang satu ini bisa dibilang sangat simpel dan mudah dirawat, selain itu model rambut pria satu ini juga pas dan cocok digunakan dalam berbagai acara baik acara yang bersifat formal maupun non formal.


Gaya rambut spike pendek


Model rambut 2015 2016 trend pria

Model rambut 2015 2016 trend pria


Gaya rambut pria yang akan kembali tren di awal tahun 2015! di awal tahun 2015 adalah gaya berantakan yang tetap maskulin dan elegan, Contohnya, gaya rambut pompadour yang sempat tren mulai quarter pertama tahun 2014, hingga penghujung tahun.


Gaya rambut pria yang akan kembali tren di awal tahun 2015, 2016, 2017.

Gaya rambut pria yang akan kembali tren di awal tahun 2015, 2016, 2017.

Gaya rambut yang terinspirasi dari rockabilly

Gaya rambut yang terinspirasi dari rockabilly


Gaya rambut yang terinspirasi dari rockabilly ini akan semakin keren, Gaya rambut ini akan semakin keren jika bagian atas dari rambut kamu lebih panjang dari bagian lainnya. Lagi-lagi, pastikan kamu punya hair product yang sesuai dengan gaya rambut kamu.


Wajah bulat ditandai dengan pipi penuh dan rahang bulat. Bentuk wajah ini cenderung kurang memiliki tulang pipi yang menonjol. Ini adalah bentuk wajah yang umum yang bsalah satunya dikarenakan kelebihan berat badan.

Ada banyak model rambut yang sesuai dengan pria yang memiliki wajah bulat. Untuk mengimbangi lebarnya wajah, rambut harus ditambah ketinggiannya. Bagian samping rambut juga lebih cocok dengan potongan yang asimetris.

Hindari potongan rambut yang lurus pada dahi karena dapat terlihat memperlebar bentuk wajah. Hindari juga potongan rambut yang terlalu pendek.

Dengan gaya rambut yang tepat, maka Anda yang memiliki wajah bulat tidak akan kalah keren dengan mereka yang memiliki bentuk wajah dengan tulang pipi yang menonjol, yang sering diasosiasikan dengan ketampanan.

KLIK gambar FB, TWITTER, G+ dan KOMENLAH di bawah biar rame.
https://id-id.facebook.com/notes/hair-food/model-rambut-pendek-bagi-wajah-bulat/541546762549974

Beberapa wajah, misalnya lebih panjang atau lebih lebar akan cocok dengan model rambut yang berbeda-beda. Bagaimana dengan wajah bulat? Model rambut seperti apa yang cocok untuk bentuk wajah Anda? Model rambut pendek panjang untuk wajah bulat pria wanita.

No comments: