MUSTANG FC TEGALSRUNI


kuda adalah lambang MUSTANG FC kebanggaan masarakat tegalsruni
     
     Terlalu sering aku membagakan MUSTANG FC sebagai klub sepak bola kebanggaan, yang menjadi pencetak generasi berprestasi yang memberikan suplai ,akselerasi yang positif .. suatu jalan yang mendominasi jalan kita untuk menuju sehat, jalan kita untuk menuju pencapaian peradaban bangsa tanpa narkoba dan narkotika karena waktu luang kita alihkan untuk olahraga.


    MUSTANG FC .klub sepak bola yang dimiliki penduduk lereng merapi , tepatnya penduduk dukuh tegalsruni, desa samiran kecamatan selo , kabupaten boyollali, provinsi jawa tengah, negara indonesia ini. MUSTANG FC adalah salah satu wadah kegiatan yang berupa
klub sepak bola yang di buat oleh organisasi HIPPER [ himpunan persatuan remaja TEGALSRUNI]. HIPPER ini adalah salah satu organisasi yang sangat membantu warga masarakat tersebut khususnya masyarakat tegalsruni untuk menjadi generasi yang berguna dan mampu bersaing di kancah masyarakat yang lebih tinggi untuk kebaikan bersama.
 
    Banyak lagi cerita dan hal-hal menarik yang membuat Banyak orang terkesima dengan masyarakat tersebut.. keramah tamahan yang di sandangnya setiap saat mampu merekatkan dan membuat rindu bagi siapa saja yang pernah datang ke sana. Alam yang segar yang sejuk sangat membantu kehidupan masyarakat Tegalsruni untuk menjadi manusia yang sehat, karena tak terkena polusi apapun. apalagi bagi yang mengikuti latihan sepakbola MUSTANG FC setiap hari sudah di jamin mereka menjadi manusia yang sehat.

   Banyak sekali yang mengikuti klub MUSTANG FC tersebut mereka berlatih hampir setiap sore kalo tidak hujan, mereka orang yang giat-giat... Pagi mereka bekerja bertani berkebun di ladang sore hari di manfaatkan untuk hal yang positif yaitu bermain sepak bola bersama-sama. sangat menyenangkan kalau melihat mereka bermain sepakbola dengan keahlian dan skil-skil tinggi yang dimiliki oleh setiap pemainnya...

   Bagi siapa saja yang ingin mengetahui keindahan masyarakat desa TEGALSRUNI tersebut sangat di rekomendasikan untuk datang kesana, di dikuh TEGALSRUNI , desa samiran , kecamatan selo kabupaten boyollali. provinsi jawatengah, INDONESIA.

No comments: