Berita alba fuad john kei dan angelina sondakh


  John Kei dan Alba Fuad, dan angelina sondakh

Saat yang bersamaan dimana angelina sondah di tetapkan sebagai tersangka mencuat juga kasus tentang jonh kei dan alba fuad- Ditangkapnya John Refra alias John Kei, tokoh organisasi pemuda Kei, Maluku, bersama dengan artis Alba Fuad ketika sedang mengkonsumsi obat terlarang yaitu jenis sabu.pada Jumat, 17 Februari 2012 lalu, menimbulkan pertanyaan. Keduanya ditangkap di Hotel C'One, Pulomas, Jakarta Timur.

john kei
  Ditangkapnya John Kei  karena ia diduga terlibat kasus pembunuhan mantan Direktur PT Power Steel Mandiri Tan Harry Tantono. Harry ditemukan tewas dengan luka penuh tusukan di Swiss Bell Hotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat, 26 Januari 2012 lalu.
 Taufik mengatakan, kalo  Mengenai keperluan pertemuan antara John dan Alba pada malam penangkapan, akan memberikan keterangan apabila waktunya sudah tepat.

 Ketua Angkatan Muda Kei (AMKei) John Kei, beberapa kali berurusan dengan hukum.Pada April 2010, kelompoknya bentrok dengan kelompok pemuda Flores di sebuah diskotek di Jakarta, yang mengakibatkan dua orang anggotanya tewas. Pada 2008, ia ditangkap di Tual, Maluku, karena terbukti menganiaya dua orang warga hingga jarinya putus.

    Sejak Jumat malam 17 Februari 2012 lalu setelah kakinya ditembak polisi. Ia ditangkap di kamar 501 Hotel C’one, Pulomas, Jakarta Timur.  John Kei dirawat di RS Polri Awal Paskah buat John Refra Kei. memperingati 40 hari jelang Paskah di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. yang sering jadi pertanyaan sekarang ada hubungan apa antara john kei dan alba fuad..

No comments: