Model gaya rambut keren emo, harajuku, mohawk

Model gaya rambut keren emo, harajuku, mohawk - Gaya rambut pria terbaru 2015 2016 2017 ini ni yang mau saya bahas kali ini , dari lereng gunung merapi kab byll saya mau bahas model / gaya rambut keren emo, harajuku, mohawk pastinya tidak asin, maksudnya asing di telinga para anak muda yang ngaku gauooll, ini model rambut adalah model / gaya yang sering di pilih anak2 seringnya SMA yang ingin terlihat gaol, dari pda lama2 ni saya baha satu persatu apasih gaya rambut keren emo, harajuku, mohawk ini.

Gaya rambut keren emo, harajuku, mohawk ini adallah: EMO : DI SASAK gitu dah kelihatan agak tipis tapi tetap saja agak panjang nutupin muka. Terus HARAJUKU : Kayanya sama cuma agak panjangan katanya sih model harajuku berasal dari japan. lha yang ini ni mohawk : yang pati gak asing lagi ini adalah tipis di SASAK tapi agak pendek jabrik2 gtu lo whahaha, Entar dikasih gambarnya deh Gaya rambut keren emo, harajuku, mohawk


Model gaya rambut keren emo, harajuku, mohawk

Baca juga

Model rambut 2015 2016 trend pria sesuai bentuk wajah keren

Gaya rambut keren Mohawk

Gaya rambut keren Mohawk

Gaya rambut keren Harajuku

Gaya rambut keren Harajuku


Gaya rambut keren emo

Gaya rambut keren emo


KLIK gambar FB, TWITTER, G+ Di Bawah, Trimakasih kawan.


Itulah gaya rambut keren emo, harajuku, mohawk mungkin cukup sekian ya saya bang AJ atau ya boleh panggil maz MAR jadi malu, udah panjang lebar bahas potong rambur  emo, harajuku, mohawk dan saya juga sudah ngantuk karnya saya kan nulisnya malem dini hari takut semrawut/ gak jelas tulisanya, dari tempat ini lereng gunung merapi saya maz MAR anyak terimakasih karena anda mau baca salam dari kab. BYLL dn terimakasih udah baca ulasan tentang Model gaya rambut keren emo, harajuku, mohawk Baca juga Gaya rambut pria terbaru 2015 2016 2017.

1 comment:

qc machining club said...

MAU POTONG EMMO ATAU MOHAWK YA..?