Gambar model rambut Pendek terbaru/ terkini.

Gambar model rambut Pendek terbaru/ terkini - Model gaya rambut keren emo, harajuku, mohawk Beberapa orang wanita akan memiliki keyakinan rasa yang lebih muda dengan tampilan rambut pendek. Selain itu untuk wanita yang aktif bekerja, memang lebih praktis jika memiliki rambut yang pendek. Mengenai gaya dan model rambut tentu sangat bermacam-macam mulai dari model rambut pendek, panjang, shaggy, bob, pendek sebahu. Kali ini saya akan membahas mengenai Tren Model & Gaya Rambut Wanita 2015 Terbaru.

Model rambut  tahun 2013 dan 2014 kemarin, kita dibanjiri oleh model rambut korea, kira-kira di tahun 2015 mendatang apa yang akan menjadi tren di kalangan masyarakat kita, Beberapa keuntungan memiliki rambut pendek, maka akan mempermudah dalam perawatannya. Dana yang dikeluarkan untuk merawat rambut pendek tentunya akan lebih hemat, karena penggunaan shampoo dan kondisioner yang minim, Sekarang saya akan kasih gambar Gambar model rambut Pendek terbaru/ terkini.


Gambar model rambut Pendek Pria, wanita terbaru/ terkini.

Baca juga

Model gaya rambut keren emo, harajuku, mohawk

Model rambut 2015 2016 trend pria sesuai bentuk wajah keren

Gambar model rambut Pendek terbaru/ terkini.
Model gaya rambut keren terbaru

Gambar model rambut Pendek terbaru/ terkini.
Cewek cantik berambut pendek

Gambar model rambut Pendek terbaru
Gambar model rambut Pendek terbaru

Gambar model rambut Pendek terbaru
Gambar model rambut Pendek terbaru

Gaya rambut terbaru wanita 2015, 2016, 2017

Gaya rambut terbaru wanita 2015, 2016, 2017


Gaya rambut terbaru wanita 2015, 2016, 2017

Gaya rambut terbaru wanita 2015, 2016, 2017

Beberapa model gaya rambut pria yang sesuai dengan bentuk wajah:

1. Potongan rambut untuk pria wajah bulat bundar
Pria dengan tipe wajah bulat bundar akan lebih cocok dengan model potongan rambut yang memberikan kesan wajah terlihat lebih oval atau lonjong.

2. Potongan rambut untuk pria wajah bulat telur
Pria dengan tipe wajah bulat akan lebih cocok dengan model potongan rambut yang dapat memberikan kesan lembut terhadap wajah misalnya dengan gaya semi panjang (potongan tanggung). Untuk rambut yang pendek, sebaiknya membuat rambut dibagian pinggir kepala agak melengkung.

3. Potongan rambut untuk pria wajah oval
Pria dengan tipe wajah oval adalah pria dengan bentuk wajah yang paling ideal karena akan cocok saja dengan model potongan rambut dengan gaya apa pun.

4. Potongan rambut untuk pria wajah berlian (persegi)
Pria dengan tipe wajah berlian akan terlihat lebih cocok dengan potongan rambut yang semi panjang atau panjang. Model potongan rambut untuk pria wajah persegi yang sebaiknya jangan dipilih adalah potongan rambut pendek yang terlihat mengembang di bagian atas kepala.

5. Potongan rambut untuk pria wajah bentuk hati
Pria dengan tipe wajah bentuk hati hampir setipe dengan pria yang memiliki bentuk wajah berlian namun tidak terlalu persegi. Potongan rambut pendek juga cukup cocok dengan tipe wajah ini, hanya saja jangan sampai dipotong terlalu pendek.

6. Potongan rambut untuk pria wajah segitiga
Pria dengan tipe wajah bentuk wajah segitiga sebaiknya menggunakan model rambut pendek saja dan menghindari potongan rambut yang dapat menampilkan kesan tebal pada area dagu dan rahang. Penyebabnya adalah dikarenakan bentuk wajah segitiga sudah terkesan runcing sehingga gaya rambut yang tebal pada area dagu dan rahang akan membuatnya tampak jauh lebih runcing lagi.

Tips merawat rambut pendek agar terjaga keindahannya

• Styling cream
Ini memang salah satu perlengkapan rambut yang identik hanya untuk pria saja, tetapi wanita berambut pendek juga bisa menggunakan styling cream agar terlihat rapi. Umumnya styling cream yang banyak beredar di pasaran adalah wax atau gel. Dengan menggunakan gel anda bisa menata rambut sesuai dengan keinginan tanpa khawatir mengalami perubahan. Karena wax atau gel tersebut dapat mempertahankan bentuk rambut anda.
• Menggunakan scarf
Inilah salah satu point agar anda tetap terlihat cantik dan anggun meskipun memiliki rambut pendek yang identik dengan pria. Dengan menggunakan scarf anda juga bisa lebih tampil menarik, karena juga dapat digunakan untuk membuat rambut terkesan lebih rapi.
• Hair spray
Hair spray adalah alternatif untuk anda yang tidak suka menggunakan gel atau wax. Dengan menggunakan hair spray anda bisa membentuk rambut sesuai dengan volume yang anda kehendaki, sehingga pada akhirnya akan memberikan kenyamanan serta tidak  membuat kulit jadi lengket. Disarankan untuk lebih cermat dalam pemakaiannya dan jangan sampai mengenai mata.
• Highlight
Agar tampak lebih menarik gunakan warna highlight pada model rambut pendek anda, hal ini akan semakin membuat anda tampil menarik dan cantik.
KLIK gambar FB, TWITTER, G+ Di Bawah, Trimakasih kawan. KOMEN di bawah.

Selamat mencukur dan pastikan Anda memperhatikan kesesuaian antara tipe wajah serta gaya rambut yang inginkan, terimakasih anda telah membaca Gambar model rambut Pendek terbaru/ terkini, foto gambar gaya rambut pria terbaru 2015 2016 2017

1 comment:

qc machining club said...

EFFEK DARI ORANGNYA APA YA KEREN..