Khasiat cincin batu mustika merah delima asli DAHSYAT..

Khasiat cincin batu mustika merah delima asli - Cara merawat batu cicin jenis bacan doko palamea merah delima, atau batu rubi adalah batu permata berwarna merah yang dapat bervariasi antara merah muda hingga merah darah dan merupakan salah satu jenis dari mineral korundum (aluminium oksida). Warnanya terutama disebabkan oleh kromium. Namanya berasal dari buah delima yang isinya berwarna merah.

Batu mustika merah delima asli Warna merah paling berkilau dan paling bernilai dapat berharga sangat tinggi melampaui rubi lain dengan mutu yang sama. Setelah warna, berikutnya adalah kejernihan: batu yang jernih menandakan harga tinggi. Batu Ruby, sumber foto: http://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Ruby_cristal.jpg Khasiat cincin batu mustika merah delima asli bisa diuji keaslianya di Laboratorium.


Khasiat akik/ cincin batu mustika merah delima asli DAHSYAT..

Khasiat cincin batu mustika merah delima asli

Khasiat cincin batu mustika merah delima asli


Khasiat cincin batu mustika merah delima asli

Khasiat cincin batu mustika merah delima asli


cara mendapatkan batu merah delima

Cara mendapatkan batu merah delima


batu cincin merah delima

Batu cincin merah delima


batu merah delima asli

Batu merah delima asli


Banyak orang percaya bahwa batu merah delima adalah batu yang memiliki unsur ghaib seperti apabila dimasukkan dalam air warna batunya bercahaya, airnya berubah menjadi merah dan tubuh yang memakainya bias menjadi kebal. Itulah orang Indonesia yang masih percaya hal-hal mengkultuskan benda-benda ghaib. Pantasan mereka-mereka yang berpikiran seperti ini kalah dalam segi intlektual.




Batu merah delima

Jenis cincin batu merah delima asli, merah darah

Khasiat cincin batu mustika merah delima asli

Batu delima adalah sejenis mineral silikat. Terdapat sejumlah jenis batu delima yang berbeda, tergantung pada logam yang dikandungnya. Kristal batu delima yang ditemukan seringkali berukuran besar dan terlihat cantik. Warna batu delima paling umum merah atau ungu, namun bisa juga ditemukan dalam berbagai warna dan sering digunakan sebagai perhiasan.  

Banyak sekali yg terbuai dengan kedahsyatan Mustika Mirah Delima (MD). Ada pula yg malah jadi korbanya. Batu yang banyak terdapat di Bali tersebut konon memiliki kekuatan ghaib. Diantaranya kebal terhadap senjata api dan rambut tidak akan mempan cukur. Selain bisa menaikan status sosial pemiliknya tentunya, karena barang ini langka. Baiknya hati – hati.

Menurut Soelung Loedhaya, spritualis asal Bali.
Warna merah, ster putih 6, tanpa gelembung, mengkristal. Memiliki kekerasan 9. dan warnanya bisa bias sampai 21 gelas.
Ada dua bentuk, yaitu mirah delima batu aji dan mirah delima mustika. Kebanyakan yang diburu kolektor adalah yang mustika. Biasanya yang namanya mustika, itu berasal dari alam halus. Karena susah dicari, maka benda itu dipalsukan dengan diberi fosfor. Agar menyala didalam air.


Menurut RM Wisnu Agung Putra Diponegoro, MD itu di bagi 2.

  • MD yg terbuat dari Batu Kali. Di pasaran orang menyebut dengan Batu Merah Rubbi.
  • MD Asli. Artinya benar-benar memiliki kekuatan Ghaib.
Menurut Gus Simon, Spiritualis asal Surabaya.

  • MD bentuknya kecil, tidak besar-besar seukuran biji merah delima.
  • MD bisa memendarkan cahaya merah dengan radius sangat luas. Bisa memendarkan sampai empatpuluh gelas.

CIRI- CIRI batu mustika merah delima Asli


  1. Bentuknya kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikan palsu.
  2. Warna merah tanpa gelembung dan mengkristal.
  3. Taruh MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Jika bias menembus 7 gelas sampai 21 gelas dan tidak hilang dalam waktu satu bulan. Berarti asli. Sebab bisa saja penjual menggunakan fosfor. Jika direndam lama pasti kandunganya akan lemah.
  4. Tembak rendaman gelas dg peluru. Jika gelas itu tdk pecah. Berarti asli. Bila menggunakan silet, perhatikan dua sisinya, sebab bisa saja satu bagian tumpul, satu bagian tajam.
ASAL USUL

  1. MD adalah penjelmaan jin. Karena selain penangganan yg khusus, wadahnya pun harus khusus yg wujudnya mirip kepompong. Karena tanpa wadah itu, MD akan menghilang dg sendirinya. Kata MT Arifin.
  2. Menurut Soelung Loedhaya, spritualis asal Bali. MD bukan batu dari alam ghaib, tetapi batu yang mempunyai kekutan ghaib.(sumber foto: http://batuantikmurah.files.wordpress.com/2011/05/mustika-merah-delima.jpg)

Legenda Mustika Merah Delima Mustika Merah Delima

Adanya hanya di tanah Jawa, karena konon mustika ini pertama kali merupakan hadiah dari Nyo Roro Kidul kepada Sultan Hamengku Buwono I, yang pertama ini disebut induk atau Babon dari Mustika Merah Delima yang ada sampai saat ini.

KLIK gambar FB, TWITTER, G+ Di Bawah, Trimakasih kawan. KOMEN di bawah.

Demikian ulasan saya selamat berkomentar ria di bawah kusus tentang  Khasiat cincin batu mustika merah delima, baca juga Cara merawat batu cicin jenis bacan doko palamea Gambar foto lucu dan gokil banget terbaru

3 comments:

qc machining club said...

MEMANG ADA KHASIATNYA??

Unknown said...

apakah yg punya blog punya MD nya?
sy ad MD asli anti cukur.blh di tes,silahkan buktikan

qc machining club said...

Saya tidak punya batu merah delima gan , adanya batu buat bahan bangunan.