Model rambut pendek panjang untuk wajah bulat pria wanita

Model rambut pendek panjang untuk wajah bulat pria wanita Gambar model rambut Pendek terbaru/ terkini gaya rambut untuk wajah bulat akan saya bahas, Bentuk wajah memang mempengaruhi pada penampilan,  penampilan yang sesuai dengan bentuk wajah anda. Poni tebal hanya membuat wajah anda terlihat semakin bulat dan gemuk. Disamping itu, jauhi  rambut pendek yang panjangnya sampai dagu.  Beri sedikit volume pada bagian atas rambut atau dekat wajah. Seperti layers poni panjang atau poni samping akan membuat wajah tampak lebih panjang tidak terlihat bulat berwajah cubi.

Model Gaya rambut terbaik yang cocok dengan wajah bulat. gaya rambut baik itu model rambut panjang dan model rambut pendek untuk wajah bulat yang bisa menjadi acuan untuk menentukan gaya rambut sesuai dengan wajah bulat yang dimiliki. Salah memilih model rambut untuk wajah bulat bisa saja membuat wajah terlihat lebih gembil. Temukan model rambut untuk wajah bulat pria dan wanita Anda disini sehingga mengurangi fokus pada wajah anda yang bulat.


Tips memotong rambut untuk wajah bulat

Tips memotong rambut pendek, panjang untuk wajah bulat:

Beri sedikit volume pada bagian atas rambut atau dekat wajah. Seperti layers poni panjang atau poni samping akan membuat wajah tampak lebih panjang. Hindari gaya rambut yang juga bulat dan sepanjang dagu karena akan membuat wajah lebih keliatan bulat.

Model rambut pendek panjang untuk wajah bulat pria wanita

Baca juga
Tips memotong rambut untuk wajah bulat


Model rambut yang sepanjang dagu.


Model rambut yang sepanjang dagu.




Model rambut pendek panjang untuk wajah bulat pria wanita

gaya rambut untuk wajah bulat dan gemuk

Model rambut lain yang bisa anda coba adalah model rambut panjang dengan poni. Selain itu, hindari potongan rambut yang tebal di bagian kuping dan pipi, karena akan membuat rambut tampak lebih lebar. yang tepat, anda bisa melakukan potongan dengan layer agar rambut terlihat lebih cantik.

Model rambut pendek panjang untuk wajah bulat pria wanita

Model rambut untuk wajah bulat yang perlu Hindari :

Model rambut keriting, kecuali bawaan dari lahir.
Model rambut yang sepanjang dagu.
Model rambut yang memilik belahan tengah.
Model potongan rambut yang mengembang dan bervolume pada bagian samping dekat telinga.

KLIK gambar FB, TWITTER, G+ dan KOMENLAH di bawah biar rame.

https://id-id.facebook.com/notes/hair-food/model-rambut-pendek-bagi-wajah-bulat/541546762549974

Gaya rambut yang cocok untuk wajah bulat adalah potongan pendek. Agar terlihat lebih chic, anda bisa mencoba memotong rambut dengan model panjang di belakang, Masih banyak model wambut yang cocok untuk wajah bulat. Baca juga Model gaya rambut keren emo, harajuku, mohawk, Model rambut 2015 2016 trend pria sesuai bentuk wajah keren.

No comments: