Gambar motor honda beat baru bekas second di indonesia

Gambar motor honda beat baru bekas second di indonesia Daftar harga motor honda beat baru bekas/ second indonesia Honda beat adalah motor matik yang dikeluarkan pabrikan Jepang yaitu Honda. Motor ini sangat populer di Indonesia dengan penjualan yang selalu lebih dari 140 ribu unit per bulan pada tahun 2013 yang menjadikannya sebagai motor dengan penjualan tertinggi di kelasnya, motor matic yang gaul dan trendi, sangat cocok untuk anak-anak muda dan para wanita, walaupun kaum pria juga banyak yang menggunakan motor matic ini, 73,5 km per liter bensin, Motor baru Honda Beat adalah skuter matic yang sangat irit.

Sebelum bahas gambar baru bekas/ second, Honda Beat adalah skuter otomatis produksi dari Astra Honda Motor di Indonesia. Skuter yang diluncurkan pada tahun 2008, Astra Honda Motor meluncurkan Honda Beat PGM-FI dengan tampilan baru dan dilengkapi dengan sistem injeksi Honda PGM-FI. Honda beat Fi menggunakan sistem pengereman dengan sistem CBS (Combine Brake System), jika rem belakang bekerja, maka secara otomatis rem depn pun ikut berfungsi. Di lengkapi dengan bagasi yang besar lebih dari 11 liter, Honda Beat akan bersaing dengan skuter matik lainnya, Mari kita lihat gambar motor honda beat terbaru ataupun yang bekas.


Gambar motor honda beat baru bekas second di indonesia.

Baca juga

Harga motor Honda BeAT 2015

Gambar motor honda beat baru bekas second di indonesia

Harga motor skuter matic Honda BeAT 2015

Honda beat adalah motor yang sudah berteknologi injeksi PGM-FI dengan kekuatan tenaga mesin 110cc yang digadang-gadang menjadi salah satu motor dengan mesin terbaik di kelasnya. Dengan teknologi injeksinya motor ini mampu menghasilkan performa mesin yang maksimal, saat di test Honda Beat mampu mencapai rekor 58km/liter. honda memilih kesan sporty progesif dan lekuk garis tajam untuk memaksimalkan tema modern pada motor ini. Selain itu juga tertanam berbagai fitur canggih seperti Side Stand Switch, Magnetic Key Shutter, Combi Brake System, dan lain-lain.
The All New Honda BeAT- FI CBS     Rp14.400.000 
The All New Honda BeAT- FI CW     Rp13.850.000 
The All New Honda BeAT- FI SW     Rp13.050.000
Kalo anda ingin membeli motor matic dari Honda ini, nah informasi harga Honda BeAT ini sangat tepat bagi anda harga On The Road untuk wilayah DKI Jakarta Untuk harga Honda Beat 2015


Gambar dan Harga Motor Honda Beat Bekas (Second).

Honda Beat bekas atau second Lengkap (tipe standar dan CW) Mulai Tahun 2008 hingga 2012

Bekas pasarannya februari 2015 daftar list harga motor honda beat berasal dari berbagai tahun, yakni mulai dari tahun 2008 Daftar Harga Pasaran Honda Beat bekas atau second Lengkap (tipe standar dan CW) Mulai Tahun 2008 hingga 2012.


motor Honda Beat bekas atau second yang kondisinya masih baik.


Tipe Motor

Honda Beat Standar
Honda Beat Standar
Honda Beat Standar
Honda Beat Standar
Honda Beat Standar

Honda Beat CW
Honda Beat CW
Honda Beat CW
Honda Beat CW
Honda Beat CW
Tahun

2008
2009
2010
2011
2012

2008
2009
2010
2011
2012
Harga

7,5 Jutaan
8 Jutaan
8,5 Jutaan
9 Jutaan
9,5 Jutaan

7,5 Jutaan
8 Jutaan
8,5 Jutaan
9,3 Jutaan
10 Juta

Daftar Harga yang telah kami tampilkan di atas adalah standar harga pasaran untuk motor Honda Beat bekas atau second yang kondisinya masih baik.

KLIK gambar FB, TWITTER, G+ dan KOMENLAH di bawah biar rame.
http://id.wikipedia.org/wiki/Honda_Beat

Itulah Gambar motor honda beat baru bekas second di indonesia Terimakasih telah berkunjung dan membaca berbagai macam info yang telah saya tulis Dari berbagai macam info dari harga motor baru harga motor bekas dan gambar motor beat bekas dan baru yang ada di indonesia dengan kualitas bagus baca juga Gambar motor matic honda beat cw modifikasi terbaru.

No comments: